Pro.Lo.Gue

Dengan ini saya akan meresmikan blog gua! Yeaay! Tepuk tangan yang meriah! *prok* *prok* *prok* *prok* *prok *prok* yup bener blog gue…..BLOG GUE! Jadi terserah gua mau tulis apa disini karena ini BLOG GUE!

Oke cukup penekanannya, selamat datang di blog gua yang ga jelas ini, dengan mengikuti apalagi membaca blog gua berarti menandakan anda adalah salah satu orang yang tergabung dalam 2 kelompok yaitu orang yang termasuk golongan KEPO atau orang yang termasuk golongan TIDAK WARAS, karena udah jelas isi blog ini ga jelas masih aja dibaca, jadi saya sarankan kepada kalian para pembaca yang ga sengaja mampir kesini mendingan segera ENYAH jangan baca tulisan lebih dari tulisan ini, sayangi nyawa kalian!

buat yang muda, coba bayangkan masa depan kalian yang cerah, yang masih bisa melihat birunya langit, yang masih ingin menghirup nafas kebebasan, yang masih ingin merasakan berwarnanya masa muda kalian jangan repot-repot baca tulisan di blog GUE  yang akan mengubah hari-hari anda menjadi kelam dan suram dengan segala ke-absurd-an-nya

buat yang sudah berumur, coba liat sekeliling anda, buat yang sudah punya keluarga sayangilah keluarga anda, yang belom punya….kasian banget, cari gih buruan sebelum kehabisan, stok terbatas…..

Eh ada yang masih baca tulisan ini juga? Yaudah terserah yah GUE sudah memperingatkan kalian, jangan menuntut saya kalau kalian-kalian ini para begundal masih maksa, masih kekeuh, masih bandel baca tulisan di blog GUE!

-Chevyco Hendratantular-

KLIK! untuk menuju jalan kesesatan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s